Au ah

Somehow, ada yang berbeda malam ini. Nggak tau kenapa, lagi males banget buat ngapa- ngapain. Dulu sering juga sih kayak gini. Terutama waktu dulu kelas 3 SMA. Persiapan buat snmptn yang mengharuskan adanya jadwal rutin buat belajar, kadanh malah ngebuat saya ngerasa jenuh
Jenuh. Bosen. Mungkin saya orangnya gak sabaran. Saya harus selali melihat hasil dari apa yang saya kerjakan secepat mungkin. Saya paling anti sama yang namanya sia-sia. Useless.

Saya sering ngerasa gitu saat di kuliah ini. Di masa begini, pilihan banyak datang buat kami para mahasiswa. Kami punya pilihan untuk menjadi mahasiswa tipikal yang mana. Dan seperi biasa, saya sering kali memilih sesuatu yang nampak keren di depan, lalu menyesali di helakang.

Au ah.

Iklan

Lagi Pengen

Gak tau. Lagi pengen ngepost di sini aja. Udah lama gak ngeblog nih coy. Terakhir gakpakemikir saya beneran jadi gak dipikirin .

Sebenernya sih, pengen banget buat nulis. Tapi apa daya, kehidupan saya akhir-akhir ini jadi kuranf begitu layak buay dibaca. Huhuahauahauhau

Semoga saya nambah ganteng.
Read More