Serunya KKN Tematik ITB 2014 (Part I)

Alhamdulillah, selama 21 hari dari tanggal 2 – 23 Juni 2014 , saya diberi kesempatan untuk mengikuti kegiatan KKN Tematik ITB 2014 di tema Pendidikan. Kebetulan saya ditempatin di dusun Cimapag, desa Sinarlaut, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Jadi pengen banyak cerita tentang kegiatan ini 😛

Nah, cerita tersebut saya coba dokumentasikan dalam bentuk PDF yang bisa diunduh di bawah.

Kenapa PDF? Soalnya kalo jadi artikel di sini, takutnya kepanjangan dan males upload gambarnya ._.

Ceritanya belum lengkap nih, baru sampe hari kedua, tapi udah cukup panjang sih. Makanya diupload duluan, takutnya kalo nunggu lengkap entar kelamaan dan berakhir wacana.

 

Selamat menikmati! Semoga bisa mengajak buat temen-temen yang lain buat ikutan kegiatan serupa ini.

 

Serunya KKN Tematik. PDF

Selamat membaca!

Iklan