Halo semua.

Perkenalkan lagi, saya Reza. Tapi senang juga kalau dipanggil Panda atau M.

Saat ini, saya sedang stuck di Bandara Husein Sastranegara karena ada delay penerbangan. Awalnya, penerbangan dijadwalkan pada pukul 19.55, tapi (katanya) dipindahin pada pukul 22.20 WIB. Saya sudah ngecek peraturan penerbangan, sialnya, saya baru dapet 300rb kalau delaynya sampe 4 jam. Yah.

 

Tapi udah dikasih delay service kok. Huehuehue.

 

Jadi, hari ini saya dijadwalkan buat balik ke Medan karena harus menghadiri pernikahan kakak saya. Untungnya, jadwal kuliah cukup memungkinkan saya untuk baru pulang di hari Senin. Lumayan, bisa ketemu keluarga walau cuman sehari. Soalnya waktu lebaran kemarin saya gak balik sih haha.

 

Ini ditulis pake komputer barengan di bandara sih.

Aneh juga ya, penerbangan kali ini kayaknya penumpangnya kurang dari 20. Pasti pesawatnya bakal sepiii banget.

Tidak enaknya dari penerbangan didelay adalah : saya jadi ga ngantuk.

Saya tipikal orang yang selalu merasa tidak nyaman kalau sedang dalam perjalanan. Merasa takut atau — minimal — mual. Karena itu, saya lebih nyaman kalau saya tidur di perjalanan. Supaya tidur, saya sering minum antimo. Efeknya, saya ngantuk. Karena tadi persiapannya buat penerbangan normal, saya jadinya ketiduran sebelum berangkat. Jadinya ga ngantuk. Mungkin nanti bakal tidak-nyaman-tidak-nyamanan di pesawat.

 

Tidak enaknya lagi dari penerbangn didelay adalah : gendut.

Saya tipikal orang yang selalu memilih makan kalau sedang tidak ngapa-ngapain. Apalagi, tadi saya nyempetin makan ayam yang pedes banget sebelum ke bandara. Jadinya perut saya panas. Terus ngide buat beli cemilan biar perut gak panas-panas amat. Cemilan di Bandara mahal deh. Kampret.

 

Enaknya ngapain yak?

Tadi udah dipake buat nonton smackdown — yang membuat saya dilihatin anak kecil. Kasihan ibu bapaknya yang harus menjelaskan kenapa ada orang berantem sambil banting-bantingan.

 

Eh, udah deh, mending makan lagi. Huehuehue.

 

 

*biar ada update aja*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s